TamiangNews.com, LOS ANGELES -- Foto Kylie Jenner dan bayinya Stormi menjadi paling banyak disukai di Instagram. 'Like' yang diberikan lebih banyak dari foto Beyonce bersama kedua anak kembarnya, Rumi dan Sir.


Foto : republika.co.id
Hanya dalam satu hari, foto Stormi mengumpulkan lebih dari 14,1 juta 'like' juga 536 ribu komentar. Untuk menempatkan itu, Beyonce dan si kembar memegang gelar tersebut sejak Juli dengan 10,3 juta orang menyukai dan komentar 317 ribu.

Kris Jenner membawa ke Instagram dalam sebuah posting yang sekarang telah dihapus untuk memberi selamat kepada putri bungsunya untuk memecahkan rekor tersebut.

"Wow Kylie !! Betapa luarbiasa, ini adalah gambar yang paling digemari dalam sejarah Instagram !! Terimakasih semuanya atas curahan cinta untuk Stormi kita yang berharga! #blessed#stormi #proudmama #love," tulis nenek keluarga Kardashian- Jenner tersebut.

Kylie mengumumkan kelahiran Stormi kecil, anak pertamanya dengan Travis di Instagram. Dalam pengumumannya, dia pun memulai dengan permintaan maaf sebab membiarkan publik berasumsi tidak jelas belakangan ini .

Namun, dia mengungkapkan, pilihan untuk menutupi proses kehamilan merupakan cara yang terbaik. Alasannya, Kylie memerlukan persiapan diri untuk berperan sebagai ibu seumur hidupnya dengan kondisi yang positif dan bebas stres.

"Kehamilan telah menjadi pengalaman yangpaling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup yang saya alami sepanjang hidup dan saya benar-benar akan merindukannya," kata Kylie dikutip dari E!News, Jumat (9/2).

Tepat 1 Februari merupakan hari lahir putrinya, dan Kylie mengaku, tidak sabar membagikan kisah tersebut pada banyak orang. Baru pada hari Selasa (6/2), dia mengumumkan nama bayi perempuannya disamping foto pertamanya dengan judul "stormi webster" dengan emoji malaikat bayi. [] republika.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.