TamiangNews.com, SPORT -- Egy Maulana Vikri akan segera berangkat ke Eropa dalam waktu dekat. Ia akan menuju salah satu klub di benua biru tersebut setelah tuntas menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Foto : Superball.ID - BolaSport.com
Seperti yang diketahui, pemain 17 tahun tersebut merupakan pemain asal Medan yang sangat berbakat di atas lapangan hijau. Belum lama ini, ia baru saja menjalani percobaan di Saint Etienne.

Namun demikian, belum diketahui klub mana yang akan dia tuju. Subagja Suihan mengungkapkan memang anak angkatnya tersebut akan segera mengambil kontrak dengan salah satu klub di Eropa. Namun ia menolak untuk menyebut klub yang akan dituju.

Saat ini, Egy sendiri tengah tergabung dalam skuat Timnas yang sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Latihan yang akan berakhir pada 24 Februari 2018 ini guna menyiapkan tim sepakbola Indonesia menyongsong Asian Games 2018.

"Ini kan dalam waktu dekat. Tapi dia kan dipanggil Timnas. Sementara masih belum itu. Kebetulan kami masih sibuk juga. Insha Allah, mudah-mudahan (setelah TC Timnas),” ungkap Subagja.

Sementara itu kabar yang beredar bahwa Egy akan bermain di Polandia. Namun agen pemain, Dusan Bogdanovic, juga tak membenarkan soal kabar tersebut.

"Saya no comment soal itu. Yang saya tahu, Egy sedang berada di timnas," terang Bogdanovic.

"Rumor Egy ke sini, Egy ke sana itu normal. Biasa itu di media," sambungnya. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.