TamiangNews.com, KARANG BARU -- DPW PNA Atam gelar rapat Musyawarah bersama dengan 42 Bacaleg DPRK dan 3 Bacaleg DPRA serta Silahturahmi dengan tim pemenangan yang siap bertempur pada pemilihan legeslatif 2019 nanti, di Kantor Sekretariat Partai Nanggroe Aceh, Kamis (22/2)


Dalam pertemuan kali ini para Bacaleg dari beberapa Dapil di Kabupaten Aceh Tamiang serta Bacaleg DPRA Dapil Atam dan Kota Langsa saling bertatap muka dan bersilahturahmi sebelum saling bersaing dalam pemilihan kedepan untuk menjadi the winer dari Dapil masing-masing.

Terlihat keseriusan perbincangan yang dilakukan pada saat rapat, serta Para Bacaleg juga saling bertukar pikiran dan terasa kompak untuk memenangkan Partai PNA di bumi muda sedia ini.

Adapun selaku Ketua DPW PNA Atam Hadi Efendiar di dalam rapat juga mengatakan bahwa pengurus dalam anggota akan selalu netral dalam menjalani kinerja untuk membantu para Bacalegnya,

"Semua Bacaleg yang sedang mengikuti rapat pada hari ini adalah orang Partai Nanggroe Aceh, dan semua hak Bacaleg itu sama, jadi apabila ada jamuan pertemuan untuk tim pemenangan yang berada di Kecamatan dan di Desa selagi diundang oleh Bacaleg kita sendiri, insya Allah kita para pengurus akan hadir", imbuhnya.

Selain itu Sekjen DPW PNA Samsul Bihar juga menambahkan, bahwa salah seorang Bacaleg mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan dua ribu bendera Partai Nanggroe Aceh untuk dipasang pada setiap daerah Kecamatan.

"mungkin untuk Atribut Partai Insya Allah para Bacaleg PNA mendukung, karena Para Bacaleg kita benar-benar ingin membangun Partai Nanggroe Aceh, dan Insya Allah juga untuk kali ini Aceh Tamiang akan kita penuhi dengan warna Orange", ujarnya sambil tersenyum. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.