TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemkab Aceh Tamiang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang menggelar seleksi atlet cabang atletik untuk menghasilkan atlet yang akan berlaga dalam Popda XV di Takengon, Aceh Tengah.


Kepala Dinas Parpora Aceh Tamiang, Syahri SP kepada TamiangNews.com Kamis (01/02) mengatakan, seleksi dimulai hari ini Kamis (01/02) dengan diikuti puluhan atlet atletik bertempat di Stadion Bola Kaki Aceh Tamiang, Karang Baru.

"Kita harapkan dengan dilaksanakannya seleksi ini, akan mendapatkan atlet-atlet yang berkualitas  yang benar-benar dapar bersaing dengan atlet-atlet dari kabupaten/kota lain di Provinsi Aceh", ujar Syahri SP.

Menurut Syahri, seleksi yang dibuat dan dimulai hari ini khusus untuk untuk anak-anak yang masih sekolah dengan batas umur maksimal 21 tahun.

Seleksi atlet ini akan selesai minggu pertama bulan Februari 2018, dan mulai pertengahan ini akan dilakukan training jalan selama 3 bulan, ujar Kadis Parpora Syahri SP.

Untuk diketahui, dalam pesta olahraga besar Provinsi Aceh tersebut, Kabupaten Aceh Tamiang akan mengikuti 11 cabang olahraga. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.