TamiangNews.com, SPORT -- Keylor Navas sama sekali tidak khawatir dengan kemungkinan Real Madrid menghadirkan penjaga gawang anyar di akhir musim, dan berkeras ia akan menyambut atmosfer kompetisi dengan baik.

Foto : bola.net
Madrid sudah sering dikaitkan dengan David de Gea dan Gianluigi Donnarumma, sementara penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang sebelum digadang-gadang datang ke Bernabeu, justru baru mengikat kontrak baru di San Mames.

Spekulasi semacam itu tentunya bakal membuat pemain manapun khawatir, namun Navas menyatakan dirinya tenang menghadapi situasi yang ada dan akan siap memperjuangkan tempatnya anda memang ada rival baru nanti.

"Saya tenang karena satu hari nanti saya pasti akan pergi," tuturnya di Goal International. "Takkan ada yang berada di sini selamanya dan cuma Tuhan yang tahu kapan saya akan pergi."

"Saya memberikan segalanya di sesi latihan dan tiap pertandingan, jadi saya akan bisa melewati itu. Saya tidak tahu apakah klub meragukan saya, yang saya tahu saya masih punya kontrak dan saya akan tetap tenang."

"Andai Real Madrid merekrut kiper baru di masa mendatang dan membiarkan saya bersaing dengannya, maka saya akan menyambut kesempatan itu, saya takkan terintimidasi."

Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Levante pekan lalu, dan sang kiper berharap performa timnya bisa lebih baik lagi jelang laga 16 besar Liga Champions melawan PSG.

"Saya berharap fans datang ke pertandingan melawan PSG dengan keyakinan bahwa kami bisa lolos, itulah yang kami butuhkan sekarang." [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.