TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Komandan Koramil (Danramil) 15 Manyak Payed Aceh Tamiang Kodim 0104 Aceh Timur, Kapten Inf Arif Bima Tejo mengajak seluruh komponen pemerintahan dan masyarakat di Kecamatan Manyak Payed untuk selalu menjaga soliditas dan dan solidaritas dalam memajukan kecamatan ini. 


“Mari kita ciptakan inovasi-inovasi terbaru dan baik dalam mewujudkan pembangunan, pemerintahan yang baik dan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah ini,”ajaknya saat memberikan amanat pada apel akbar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Manyak Payed di Lapangan PHR (Gedung Pertemuan_red)  Tualang Cut, Kamis (22/2) pagi.

Apel akbar Forkopimcam ini dihadiri langsung Camat Manyak Payed, Wan Irwansyah serta barisan apel diikuti puluhan ASN Kantor Kecamatan Manyak Payed, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, UPTD Kesehatan Puskesmas Manyak Payed, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Manyak Payed,  Datok Penghulu dan para mukim dalam Kecamatan Manyak Payed, serta anggota TNI/Polri dari Polsek dan Koramil 15 Manyak Payed. 

Lanjut Danramil, kepada seluruh komponen pemerintahan kecamatan dan masyarakat juga diharapkan untuk saling bersinergi dalam berbagai sektor kehidupan dan pembangunan, hilangkan ego pribadi ,iri dengki dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan berbagai sektor pembangunan masyarakat. 

“Kita ini adalah satu tim yang solid, dan mari bekerjasama serta sama sama bekerja dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat diwilayah Manyak Payed tercinta ini, “ajak Danramil.

Usai pelaksanaan apel akbar ini, dilanjutkan dengan pembacaan yasin bersama serta lokakarya mini yang melibatkan seluruh unsur pemerintahan dan perwakilan masyarakat dalam Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.