TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danbrigif 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna usai memberikan pengarahan pada jam komandan kepada ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti beserta Ibu melakukan penanaman pohon kenangan bertempat di kebun pohon kenangan Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Kamis sore (22/2).



Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan kegiatan penanaman pohon kenangan di kebun kenangan merupakan kehormatan bagi komandan satuan.

"Kegiatan penanaman pohon kenangan di kebun kenangan merupakan kehormatan bagi komandan satuan atas yang melaksanakan kunjungan kerja di Raider Khusus 111/Karma Bhakti serta bagi  para pejabat Danyon yang telah berakhir masa tugas jabatan di satuan ini", ujar Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis. 

Menurutnya, hal ini bertujuan untuk memberikan kenangan bagi satuan dan keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti, dengan harapan pohon yang ditanam tersebut bisa menjadi salah satu media untuk tetap terjalin hubungan baik silaturahmi. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.