TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sejumlah perwira Raider Khusus 111/Karma Bhakti usai upacara bendera merah putih melaksanakan renang militer jarak 50 meter bertempat di kolam renang Raider Khusus 111/Karma Bhakti disaksikan langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna, Senin (5/2).


Danbrigif 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna menerangkan sengaja melakukan pengecekan ketangkasan militer para perwira pada cabang renang militer dengan tujuan untuk melihat sejauh mana para perwira meguasai teknik dan taktik renang militer jarak 50 meter.  

"Pagi ini sengaja saya cek ketangkasan militer para perwira pada cabang renang militer dengan tujuan untuk melihat sejauh mana para perwira meguasai teknik dan taktik renang militer jarak 50 meter yang merupakan bagian dari pembinaan jasmani militer ketangkasan renang", ujarnya

"Selain itu inspeksi ini juga dalam rangka kunjungan kerja saya ke satuan jajaran Brigif 25/Siwah, saya menghimbau bagi semua prajurit untuk bisa meningkatkan latihan dalam satuan guna menuju prajurit handal profesional dan terlatih yang siap di tugaskan. Secara keseluruhan saya melihat moril satuan ini tinggi tercermin dari semangat prajurit semua, ini menandakan suatu satuan yang baik dan penuh prestasi. Tingkatkan dan selalu berlatih", tutup Danbrig.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi, para perwira dan prajurit lainnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.