TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST, gelar Silaturahmi dan temu ramah dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Daerah Dengan Perjanjian Kerja (PDPK) pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang.



Kunjungan yang berlangsung di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Selasa (27/2) tersebut di terima oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH dan Sekretaris DPRK Drs Syuibun Anwar, Asissten III Drs Rianto waris serta seluruh Kabag ASN dan PDPK.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn menyampaikan, bahwa Silaturahmi dan temu ramah ini dimaksudkan, agar para ASN dan PDPK bisa mensingkronkan seluruh kegiatan yang ada dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati. 

Selain itu, lanjut Bupati Mursil, temu ramah ini juga diharapkan mampu menggali problem serta persoalan yang ada sebagai masukan untuk mencari solusi terbaik. 

"Kunci keberhasilan dalam bekerja ialah disiplin dari segala hak, mulai disiplin kerja, disiplin Aset maupun disiplin anggaran," ujar Bupati Mursil. 

Mursil berharap, agar seluruh ASN dan PDPK untuk tetap menjaga kedisiplinan dengan mangkal di warung-warung pada jam kerja, karena itu bisa membuat citra buruk di mata masyarakat, tutup Bupati. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.