TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka terus menggalakkan penerapan syariat Islam di Kabupaten Bumi Muda sedia ini, Bupati Aceh Tamiang melarang segenap lapisan masyarakat agar tidak melaksanakan perayaan/peringatan hari valentine, demikian dikatakan Bupati dalam rilis yang diterima para wartawan, Selasa (13/2). 


Menurut Mursil, valentine days di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Tamiang bukanlah acara yang Sakral dan berbudaya bagi masyarakat, dikarenakan tidak sesuai dengan ajaran Islam dan Budaya Aceh Tamiang yang dilandasi oleh nilai-nilai Islami. 

Oleh sebab itu H Mursil, SH M.Kn sebagai orang Nomor 1 di Kabupaten Kaseh Pape Setie Mati ini menghimbau Kepada Masyarakatnya untuk tidak mengikuti Budaya Barat dan tetap memegang teguh Aqidah Islamiyah, senantiasa meningkatkan ketakwaan, mengamalkan dan mensyiarkan ajaran Islam untuk menggapai Ridha Allah SWT.

Selain itu Bupati Aceh Tamiang juga menghimbau Kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Pemerintah Kecamatan,  Pemerintah Mukim dan Pemerintah Kampung,  agar menjadi pelopor dalam penerapan Syariat Islam,  baik di lingkungan kantor maupun ditengah-tengah masyarakat. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.