TamiangNews.com, JAKARTA -- Penyanyi Ari Lasso telah berduet dengan Bunga Citra Lestari alias BCL dalam lagu "Aku dan Dirimu" pada 2007.


BCL bercerita tentang pengalamannya ketika itu menjadi rekan bernyanyi Ari dan Ari mengungkapkan alasannya memilih BCL, meski ketika itu BCL masih anak kemarin sore di bidang tarik suara.

"Aku dipelototin sama Mas Ari. Yang pasti, pada momen itu aku kaget, senang banget, deg-degan, karena nge-fan banget sama Ari Lasso," tutur BCL, salah satu juri Indonesian Idol 2018, dalam penjurian sekaligus pertunjukan kontes nyanyi itu, yang diadakan di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin lalu (29/1/2018).

"Waktu duet pertama kali itu saya yang mau. Saya mau rekaman album kelima (di studio rekaman). Nah, dia rekaman album pertama di (lantai) bawah (di studio yang sama). Kebetulan ada lagu yang butuh suara perempuan," kisah Ari, yang juga menjadi juri Indonesian Idol 2018.

"Aku (ketika itu) enggak berani ngomong, karena aku baru. (Ari) legend sih," ujar BCL.

Ari Lasso lalu mencoba menjadikan BCL teman duetnya untuk lagu "Aku dan Dirimu" dari album The Best of.

"Nah, dicoba lah itu BCL, tapi jangan berharap ya langsung jadi. Tapi, ternyata oke dan jadi duet tersukses juga," ucap Ari. [] Kompas.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.