TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) untuk alokasi bulan Februari 2018 bagi Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang  kembali disalurkan, Selasa (27/2) oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang dan Perum Bulog Sub Divre Langsa.



Camat Manyak Payed Wan Irwansyah didampingi Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh Eddyanto SST dalam kesempatan itu mengatakan adapun jatah untuk Kecamatan Manyak Payed adalah 33.700,00 kg untuk 3370 KPM yang tersebar di 36 kampung.


"Alhamdulillah, sejak siang hingga malam hari ini, semua beras Bansos Rastra yang diterima dari Bulog di titik distribusi kecamatan di Runah Dinas Camat di Tualang Baru telah tuntas kita salurkan seluruhnya ke 36 kampung dalam kondisi baik, aman dan lancar," sebut Wan Irwansyah.


Lanjut Camat, keberhasilan ini juga tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak terkait diantaranya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pihak Dinas Sosial, Perum Bulog Sub Divre Langsa, TKSK dan Koordinator Rastra Pusat/Kementerian Sosial dan tentunya pejabat/staf Kecamatan Manyak Payed. [] TN-W007



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.