TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang gelar lepas sambut dari Letkol Inf Amril Haris lsya Siregar SE, ke Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Senin (19/02) di Aula Setdakab setempat.


Sebelum memasuki prosesi lepas sambut, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis selaku Dandim 01.04/Atim yang baru terlebih dahulu di pesejuk oleh Wakil Bupati, Ketua DPRK dan Ketua MPU, sebagai bentuk ucapan selamat datang di Kabupaten Muda Sedia.

Selepas di pesijuek kemudian dilaksanakan kata-kata sambutan Bupati Aceh Tamiang MursiI SH MKn, yang dibacakan Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST. Beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Atam akan terus bekerjasama dan bersinergi dengan TNI untuk bersama berupaya membangun daerah serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Selain itu Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang juga memberikan cendramata sebagai bentuk tanda terimakasih kepada Dandim yang lama Letkol Inf Amril Haris lsya Siregar SE.

Sebagai kata perspisahan, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE, menyampaikan beberapa kesan, pesan dalam keberhasilan nya selama menjabat Dandim 01.04/Atim. Kesan akan terus diingat adalah mampu menjadi juara umum pada even Binter se Indonesia, dan ini menjadi kebanggan lebih buat Kodim 01.04/Atim.

"Kita pernah menjadi juara umum Binter Se Indonesia, dan kita harapkan kepada Dandim yang baru agar terus bisa mempertahankan apa yang sudah di capai," ujarnya.

Diakhir kata perpisahannya, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari para pejabat serta perusahaan di Aceh Tamiang untuk terus bersinergi dengan TNI.

Turut hadir pada Lepas sambut tersebut, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn, Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Juanda SIP, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita SE, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destria SIK, Sekda Aceh Tamiang Ir Razuardi MT, Ketua TP PKK Aceh Tamiang Rita Syntia ST MM, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs Ilyas Mustawa, Kepala Kejaksaan Negri Aceh Tamiang Irwansyah SH, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Simpang Irwansyah Putra Sitorus SH MH, Kepala Bank Aceh Cabang Kuala Simpang Muhammad SE, Para Asisten, Para Kabag dan Staff Setdakab Aceh Tamiang. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.