TamiangNews.com, RANTAU -- Untuk menjaga hubungan baik antara Perusahaan dengan para pemangku kepentingan tetap dilakukan, terutama kaitannya dengan keseluruhan operasional perusahaan. Sebagai perusahaan yang beroperasi di daerah, Pertamina EP Asset 1 Rantau Field tidak dapat terlepas dari pemerintah daerah maupun Propinsi sebagai salah satu stakeholder yang berperan penting. 


Melalui acara kunjungan kehormatan, Asset 1 General Manager, Rizal Risnul Wathan, didampingi Rantau Field Manager, Hari Widodo, Asset 1 L&R Manager, Sugeng Wiharto, beserta Management Asset 1 & Rantau Field, mengunjungi Wakil Gubernur Aceh, bertempat di kantor Wakil Gubernur yang dipimpin oleh Rizal Risnul Wathan, dan diterima langsung oleh  Wakil Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah MT, didampingi staff pemerintah Propinsi Aceh pada Senin, (19/02).

"Kunjungan kami ke Pemerintah Propinsi Aceh, bertujuan untuk membina serta mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder diPropinsi dalam rangka mendukung serta menunjang operasional perusahaan dan juga menyampaikan kendala dan permasalahan serta keberhasilan di lapangan.

Pada kesempatan tersebut, Rizal juga menerangkan proses bisnis PT Pertamina EP Rantau Field, serta berharap agar pemerintah Propinsi Aceh selalu mendukung sepenuhnya kegiatan operasional Migas khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Rizal juga menyampaikan bahwa PT Pertamina EP Asset 1 akan selalu mejaga hubungan baik dengan Pemerintah Propinsi dan masyarakat lokal disetiap kegiatan operasional. “Hal-Hal baik akan dipertahankan tetapi jika ada hal-hal yang kurang akan  diperbaiki. “ ujar Rizal.

Sementara itu wakil Gubernur H. Nova Iriansyah MT dalam pertemuan itu mengatakan” Bahwa industri migas menjadi perhatian utama pemerintah propinsi Aceh, kami mendukung penuh kegiatan migas oleh Pertamina EP asset 1 Rantau Field dan meminta segera melaporkan jika terjadi permasalahan dilapangan yang masuk dalam wilayah Aceh khuusnya kabupaten AcehTamiang." 

Melengkapi keterangannya, Gubernur Drh. H.Irwandi Yusuf. Msc dan Wakil Gubernur Ir. H.Nova Iriansyah MT, yang dilantik pada tanggal 05 Juli 2017 ini mengatakan “ Aceh Tamiang  yang berbatasan dengan kota besar lainnya, Pemda Propinsi, melalui Pemda Kabupaten terus menerus mengantisipasi guna mencegah pengaruh negatif yang masuk,  yang tentunya dapat merusak  tatanan kehidupan masyarakat Aceh yang sudah baik. 

Untuk itu kegiatan program CSR dari Pertamina EP Rantau yang sudah berjalan dengan baik dan berhasil, hendaknya menjadikan kegiatan yang berkesinambungan yang dapat memberdayakan serta merangkul masyarakat sekitar agar tidak terpengaruh dengan kegiatan yang bersifat negatif serta turut mendukung program CSR maupun kegiatan operasional migas di Tamiang” pungkas Nova .

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta pemberian plaquet PT Pertamina EP serta buku kegiatan program CSR Rantau Field kepada Pemerintah Propinsi Aceh. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.