TamiangNews.com, JAKARTA -- Kesabaran Basuki Tjahaja Purnama habis. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang karib disapa Ahok itu tak tahan melihat istrinya, Veronica Tan selingkuh dengan Julianto alias Ahwa.


Foto : jpnn.com
Di Rutan Brimob, Ahok menemukan bukti bahwa Vero menemui Julianto di Singapura, November 2017.

"Pak Ahok sudah tak tahan, apalagi di penjara. Jadi diambil keputusan lebih baik cerai kalau memang Julianto menginginkan Bu Vero," kata Fifi Lety Indra, adik kandung Ahok, kepada JPNN beberapa waktu lalu.

Menurut Fifi, hubungan antara Vero dengan Julianto sudah berjalan selama tujuh tahun. Selama itu, Ahok terus memohon kepada Vero untuk menghentikan hubungan dengan Julianto.

Ahok, kata Fifi, juga pernah menemui Julianto agar tidak mengganggu Vero. "Julianto Tio itu kenapa begitu tega padahal Pak Ahok dan anaknya Nicholas Sean meminta tak berhubungan. Bahkan Bu Vero sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan, tapi dia nekat mengganggu," kata Fifi.

Atas tindakan Julianto itu, kata Fifi, Vero pun entah kenapa tidak bisa menolak. Hubungan pun terjalin di antara keduanya. 

Saat menjabat sebagai Gubernur DKI, Ahok ternyata pernah memergoki keduanya berhubungan. Ahok tetap bersabar.

"Dimaafkan, berhubungan lagi, dimaafkan, tapi berhubungan lagi. Sampai Pak Ahok mengetahui berhubungan lagi, pas akhirnya ketahuan November, pas Pak Ahok di penjara. Pak Ahok sudah cukup sabar. Jadi susah kalau berhubungan lagi," tandas dia. [] jpnn.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.