TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang keluarkan pengumuman kelulusan bagi para peserta yang masuk enam besar sebagai calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilu tahun 2019 berdasarkan hasil test tertulis 72 orang dinyatakan lulus ujian tulis.


“Sebanyak 72 calon dinyatakan lulus ujian tulis. 72 calon tersebut terdiri dari enam orang di setiap kecamatan. Namun dari sejumlah tersebut, setelah melalui test tahap berikutnya (wawancara), sesuai ketentuan maka hanya 3 orang yang lulus untuk PPK, sementara selebihnya akan jadi cadangan,” kata Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim kepada lentera24.com, Selasa (06/02) di ruangannya.

Menurut Ishak, bagi peserta yang masuk enam besar calon PPK selanjutkan akan mengikuti test wawancara, dijadwalkan akan berlangsung di Kantor KIP setempat pada tanggal 8-9 Februari 2018.

“Peserta yang lulus enam besar di tahapan uji tertulis ini nantinya masih mengikuti sesi test wawancara, tentang tangal dan jamnya nanti umumkan kembali. Setelah mengikuti test wawancara, akan ditetapkan 3 orang PPK di masing-masing kecamatan,” jelasnya.

Adapun daftar nama hasil seleksi tertulis calon anggota PPK dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 untuk Kabupaten Aceh Tamiang  yakni; untuk Kecamatan Kota Kualasimpang adalah; Muhammad Zulfahmi, Putri Wandari, Heri Marzuki, S.pd, Indra Sumana, Fachrul Rozi dan Nurlina

Selanjutnya di Kecamatan Karang baru; Zulfitra, Muhammad Ridwan, Adi Syahputra, Topan Ivanda, S.Pd, Mawardi dan Rudiansyah Kemudian Kecamatan Manyak Payed: Widarya, Deni Novera Yosi, Silvia Devi, Adi Saputra, Jamaluddin dan Yusma Hendra.

Sementara untuk Kecamatan Banda Mulia terdiri dari Siti Aisyah, Rahmah, Linda Wati, NST, Adi Syahputra, Dedi Irawan dan Azwar Anas Kecamatan Bendahara masing - masing Kamariah, Fairil Hanim, Bayu Pradana Siswanto, Muhammad Adik, Gusmawan dan Heri Juanda.

Dan seterusnya Kecamatan Seruway terdiri dari ; Rajudin, Marlina, Samsuddin, Hariwan Basuki, Muhammad Taib dan Samsiah. Kecamatan Rantau terdiri dari Muhammad Rizal, Bahrumsyah Putra, Eviana, Abdul Hakim, Rahmansyah dan Amril.

Untuk Kecamatan Kejuruan Muda terdiri dari Riyan Permana,  Abdul Kadir, Rizki Wibowo S Meliala, Irwanda, Muhammad Sopyan dan Anton Fitrianto Kecamatan Tenggulun terdiri dari

Kecamatan Tamiang Hulu terdiri dari Mislanjut, Siti Aisyah, Eri Yuliadi, Budy Darmadi, Sri Rahayu Desi Aswati dan Enny Purwani. Untuk Bandar Pusaka terdiri dari Rusmanita R, Mukhlisin Syahputra, Zulpikaryansyah Putra, Kamisan, Muhammad Yani.dan Syariful Ahmad Kecamatan Sekerak terdiri dari Susanto, Abdul Aziz, Wili Suhendri, Maidi Darma, Hendra dan Andrina Praja. [] L24

Berita ini sebelumnya sudah ditayangkan oleh Media Online lentera24.com, dengan judul "KIP Aceh Tamiang Umumkan Calon PPK Lulus Ujian Tulis"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.