TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai mereka disingkirkan Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA dengan skor  2-4.

Foto : bola.net
Arsenal kebobolan lebih dahulu pada menit ke-20 setelah Eric Lichaj membawa tuan rumah unggul. Namun tiga menit berselang Mertesacker mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sebelum Lichaj kembali membawa Nottingham unggul lewat golnya pada menit ke-44 untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Arsenal mencoba bangkit namun pada menit ke-64 kembali kebobolan lewat gol penalti Ben Brereton. Danny Welbeck sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat golnya pada menit ke-79. Namun penalti dari Kieran Dowell pada menit ke-85 memastikan kemenangan tuan rumah.

Kekalahan ini membuat mereka gagal mempertahankan gelar yang mereka menangi musim lalu. Dan Wenger mengaku sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan timnya pada pertandingan tersebut.

"Saya sangat kecewa dengan performa kami karena Nottingham Forest merupakan tim yang lebih baik di sana, paling berbahaya dan memenangi banyak duel selama permainan. Kami tak di level kami," ujarnya.

"Ini sangat menyakitkan. Saya sangat, sangat kecewa karena saya menyukai kompetisi piala dan sayangnya kami tersingkir sekarang. Anda tak bisa kembali ke sana dan kami harus ke laga selanjutnya, yakni semifinal Piala Liga dan kami harus benar-benar ada di sana," sambungnya.

"Ini sangat menyakitkan. Kami telah memenangkan Piala FA tiga kali dalam empat tahun terakhir. Di sisi lain, kami tak memenangkan Piala FA setiap tahunnya. Ini adalah kompetisi yang sulit untuk dimenangi. Tentu saja menyakitkan untuk tersingkir di babak ketiga," tandasnya. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.