TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Warga sekitar pinggir sungai Kota Kualasimpang digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tanpa identitas di pinggir Sungai Tamiang tepatnya di Dusun Pahlawan Kampung Kota Kuala Simpang Kecamatan Kota Kuala Simpang  Minggu (28/1).


Menurut informasi yang diterima TamiangNews.com, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.30 WIB oleh salah seorang warga Dusun Pahlawan Kecamatan Kota kuala Simpang Muhammad Sadat (46) yang hendak pergi memancing.

Muhammad Sadat saat itu melihat sesosok mayat mengapung di sungai. Karena merasa penasaran lalu Muhammad Sadat mendekati mayat tersebut dan berusaha untuk menggeser ke pinggir sungai.

Pada saat posisi mayat sudah berada di pinggir sungai lalu ia melaporkan penemuan tersebut kepada perangkat Dusun Pahlawan dan kemudian perangkat tersebut melaporkan ke Polsek Kota Kuala Simpang dan Koramil Kualasimpang.


Mendapat laporan, pada pukul 07.40 WIB, Anggota Koramil 01 Kualasimpang dan Anggota Polsek Kota Kuala Simpang tiba di tempat kejadian untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Belum diketahui penyebab meninggalnya mayat tersebut, namun di pipi kiri dan dada bagian kiri ditemukan lembam. Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk divisum. [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.