TamiangNews.com, PULAU TIGA -- Kegiatan rutin Patroli dialogis dan memantau perkembangan situasi yang terjadi di kawasan hukum Polsek Tamiang Hulu dengan ini Waka Polsek Tamiang Hulu Ipda Suwarna bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto berpatroli sewaktu hari pekan berlangsung di simpang tiga Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu AcehTamiang Sabtu (13/01).


Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk  memberikan rasa aman kepada warga yang sedang berbelanja dan memberikan himbauan kepada warga untuk tidak memakai Perhiasan yang berlebihan sewaktu pergi ke tempat pekanan di karenakan bisa menimbulkan atau memicu terjadinya niat seseorang melakukan tindak kejahatan seperti perampokan dan perampasan.

Dari hasil pemantauan Patroli yang dilakukan pihak polsek Tamiang Hulu, ada beberapa tempat yang perlu ditatakelola dan diperbaiki pada pasar Pekan kaloy yaitu, pedagang yang menjual dagangannya terlalu memakan badan jalan, MCK yang kotor, kurangnya kebersihan di pusat pasar dan parkir kendaraan yang belum teratur.

Dengan hasil temuan informasi yang diberikan pihak Polsek Tamiang Hulu lewat Babhinkamtibnas tersebut, diharapkan Pemerintahan Kecamatan Tamiang Hulu akan segera memperbaiki tata kelola yang terdapat di Pasar Pekan kaloy tersebut. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.