TamiangNews.com, JAKARTA -- Akhir tahun sering dijadikan momen tepat bagi sejumlah orang untuk berlibur, baik itu ke luar kota maupun luar negeri. Hal yang sama juga dilakukan sejumlah selebritas. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, misalnya.


Foto : Liputan6.com
Dua bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini memilih Malaysia sebagai negara yang dituju untuk menghabiskan waktu bersama. Dua remaja yang dikabarkan menjalin kasih ini telah tiba di Malaysia pada 31 Desember lalu.

Tak cuma memamerkan kemesraan saat mengunjungi berbagai tempat indah di Negeri Jiran. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun memperlihatkan keakraban mereka di dalam pesawat dalam perjalanan pulang.

"No place like home✈ (Tak ada tempat seperti rumah)" tulis anak sulung Venna Melinda ini dalam keterangan foto di Instagramnya, Senin (1/1/2018). Verrell Bramasta dan Natasha Wilona duduk berdampingan di pesawat kelas bisnis.

Dengan memperlihatkan senyuman ke kamera, keduanya saling berpegangan tangan layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta. Mendadak sontak momen ini menarik perhatian para peselancar media sosial.

Kekaguman Warganet

"Mungkin ciri kas dan tumpuan cinta mereka ya gitu berpegangangan tgn dan slalu sama2," tulis pemilik akun @irena_katharine.

"Sosweet, jalani trus dg penuh cinta n ksh sayang yg tulus n abadi y rel, gandeng n genggam yg erat tgn kekasihmu wilona mpe menuju k pelaminan dlm ikatan yg suci , jaga wilona baik2 sll," ucap @aidasari3118.

"Semoga ini hubungan beneran bukan settingan," tambah pemilik akun @mama_pedro.

Mesra di Petronas

Verrell Bramasta juga sempat memamerkan momen indahnya bersama Natasha Wilona di menara kembar Petronas. Dalam unggahan tersebut terlihat Verrell Bramasta memeluk Natasha Wilona.

"Happy new year! Looking forward to another year with you.. (Selamat tahun baru! Aku menantikan tahun-tahun berikutnya bersamamu)," tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/1/2018). [] Liputan6.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.