TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kesebelasan bonden dari Aceh Tamiang, Tamiang United FC resmi memburu para pemain bertalenta untuk mengarungi ketatnya persaingan Liga 3 tahun 2018 ini. 


Perburuan pemain melalui seleksi secara terbuka dipusatkan di Lapangan sepakbola Meusapat Kampung Upah, Senin (22/01). 

Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Naser melalui Koordinator pencari bakat tim Nazmi Safari yang ditemui TamiangNews.com mengatakan, untuk seleksi tersebut management membentuk tim seleksi.

"Tim yang dibentuk terdiri dari 7 orang yaitu, Zulkifli (codet), Jufri.SPd, M Yunus, Thamrin, Suhendar dan Zulhamzah. Tim seleksi ini nantinya akan melakukan pemantauan selama 6 hari hingga terpilih 40 pemain untuk memasuki seleksi berjalan", ujar Nazmi Safari.

Di hari pertama ini sebanyak 51 pemain dari Aceh Tamiang dan dari Kota Langsa yang mengikuti seleksi. "Tidak menutup kemungkinan besok akan bertambah lagi pemain yang datang untuk mengikuti seleksi", kata Nazmi Safari.

Sementara itu, Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Naser mengatakan, banyaknya para peminat untuk mengikuti seleksi ini menandakan awal kebangkitan sepakbola khususnya di Aceh Tamiang.

"Kami pengurus dan manajemen, sudah mempunyai komitmen yang tinggi untuk menjaring pemain-pemain terbaik tanpa menerima titipan serta akan meninggalkan hubungan kekerabatan dan sejenisnya, demi memajukan sepakbola di Aceh Tamiang. Dan untuk mewujudkan hal ini kami dari jauh-jauh hari telah menyebarkan undangan bagi para pemain sepakbola untuk datang mengikuti seleksi secara terbuka melalui berbagai media baik cetak maupun online", ujarnya serius.

Turut hadir pada pembukaan seleksi tersebut Anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah SPd yang juga ketua PPWI Aceh Tamiang, Ketua Tamiang United FC Syahri El Naser S Kom, Ketua III M Daud, Sekretaris Umum Mawardi, dan para Insan Pecinta sepakbola di Aceh Tamiang. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.