TamiangNews.com, SPORT -- Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, dianggap layak untuk menggelar laga-laga Liga 1 oleh Bhayangkara FC (BFC). Oleh karena itu, BFC kini memburu izin operator liga agar bisa menggunakan stadion tersebut sebagai markas mereka untuk musim 2018.

Foto : bola.net
Pada musim lalu, BFC menggunakan Stadion Patriot di Bekasi sebagai markasnya. Juara Liga 1 2017 itu harus berbagi stadion tersebut dengan klub Liga 1 lainnya, Persija Jakarta.

Sekarang, BFC ingin memiliki markas sendiri. Alhasil, PTIK dipilih meski stadion itu masih memerlukan beberapa pembenahan.

"Sesuai arahan, petunjuk klub dan pimpinan, kami akan menggunakan stadion PTIK. Kami akan memaksimalkan sisa waktu untuk bisa memakai PTIK mengingat di Jakarta sulit mencari lapangan lain," ujar manajer BFC, AKBP Sumardji.

"Kami optimistis, saya kira untuk standar minimal yang dipersyaratkan, Stadion PTIK dapat lolos verifikasi," sambungnya.

Akan tetapi, Sumardji juga mengaku bahwa manajemen BFC juga mempersiapkan alternatif lain. Opsi tersebut diperlukan jika The Guardian (julukan BFC) kedatangan tamu yang memiliki jumlah pendukung banyak.

"Bisa di Sidoarjo atau di luar dan kami akan melihat yang paling menguntungkan, mudah dijangkau dan tentunya ringan terutama dari segi biaya dan sebagainya," tutupnya. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.