TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka memperingati HUT SSB Tamiang United ke-1 Tahun 2018, SSB Tamiang United akan menggelar Festival Sepakbola U-12, Minggu (07/01).

Foto : Ilustrasi
Festival Sepakbola U-12 ini akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Meusapat Kampung Simpang IV.

Ketua Umum SSB Tamiang United Syahri El Naser, kepada TamiangNews.com, Sabtu (06/01) mengatakan, festival U-12 ini akan diikuti 14 SSB yang berasal dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan dari Aceh Utara. 

"Ke empat belas SSB peserta festifal U-12 ini dibagi ke dalam empat pool dan akan dimainkan sejak pagi pukul  09.00 Wib. Dan dua SSB tiap-tiap pool masing-masing juara dan runner up akan melaju ke babak kedua yang akan dimainkan pada pukul 14.00 Wib", ujar Syahri El Naser.

Adapun ke-14 SSB yang mengikuti Festival U-12 adalah Pool A : SSB Tamiang United B, SSB Kijang Seruway, dan SSB Bima Patra. Pool B : SSB Garda Tamiang, SSB Gajah Putih Langsa, SSB Sungai Liput dan SSB Putra Tamiang. 

Sedangkan Pool C : SSB Anak Tamiang, SSB Elang Biru Langsa dan SSB Patriot Langsa, serta Pool D : SSB Tamiang United A, SSB Busing, SSB Tunas Tamiang Seruway dan SSB Togo.

Festival U-12 ini selain untuk memeriahkan HUT SSB Tamiang United ke-1, juga sebagai bagian dari pembinaan usia dini yang akan digelar rutin setiap tahunnya, tutup Syahri El Naser. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.