TamiangNews.com, SPORT -- Kebersamaan Henrikh Mkhitaryan dengan Manchester United nampaknya tidak akan berlangsung lebih lama lagi. Pasalnya tersiar kabar bahwa personel Timnas Armenia tersebut sudah setuju menjadi tumbal Man United dalam upaya mereka merekrut Alexis Sanchez.

Foto : Goal.com
Ya, Man United memang tengah berusaha keras untuk bisa mendapatkan Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Salah satu langkah yang dilakukan manajemen klub berjuluk Setan Merah tersebut dengan melakukan pertukaran pemain antara Mkhitaryan dengan Sanchez.

Tawaran tersebut pun kabarnya membuat kubu Arsenal tertarik. Terlebih manajer Arsenal, Arsene Wenger, sendiri beberapa kali mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi gaya bermain yang dimiliki oleh Mkhitaryan.

Meski disebut-sebut sebagai win-win solution antara kedua kubu, namun nyatanya tak semua pihak menyetujui keputusan itu. Salah satu yang secara terang-terangan tak suka dengan keputusan Man United adalah mantan penyerang mereka, yakni Louis Saha.

Bahkan pria berkebangsaan Prancis tersebut mengaku sangat prihatin dengan Mkhitaryan yang seolah-olah sudah tidak memiliki masa depan lagi di skuad Man United.

“Dia (Mkhitaryan) pemain yang hebat, tentu saja. Tentu saja, jika dia pergi begitu cepat, itu akan mengecewakan karena dia memiliki potensi yang besar dan siapapun akan senang bermain dengan pemain seperti dia,” ucap Saha, seperti dirangkum dari BBC Sport, Minggu (21/1/2018).

“Terkadang ada hal-hal di luar sepakbola yang ikut mempengaruhi sang pemain. Namun Henrikh sendiri sudah bekerja dengan sangat baik selama ini. Ini adalah situasi di mana sulit bagi pihak luar untuk berkomentar lebih banyak,” tutup pria berusia 39 tahun itu. [] okezone.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.