TamiangNews.com, SEI LIPUT -- Ratusan Relawan PNA Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang masa Pemilihan Gubernur Kembali mengukuhkan diri bersatu memenangkan PNA pada pileg ke depan dengan mengumpulkan beberapa tim Relawan Srikandi, Repsus, dan Rakan Setia, Selasa (23/1).


Dalam Deklarasi Tersebut turut hadir beberapa petinggi, Ketua DPW PNA Atam Hadi Efendiar, Penasehat Tgk Rani, Sekjen Samsul Bihar, Bendahara Supianto, Sekretariat Said M. Abduh, Kepala Bidang Kepengurusan DPW PNA dan seluruh Ketua Tim Relawan Kecamatan Kejuruan Muda.

Selain itu turut hadir juga Para Bacaleg dari Dapil 3 dan Bacaleg DPRA untuk Bersilahturahmi bersama Relawan Kejuruan Muda.

Sekjen PNA Samsul Bihar Mengatakan dalam Deklarasi ini mengajak para Relawan untuk bersatu kembali, membangun Relawan yang Tangguh untuk pemenangan selanjutnya dipileg kedepan ini.

"Kita relawan Harus bersatu seperti saat pemilihan gubernur lalu, dengan membentuk kembali relawan yang tangguh seperti dulu, jadi dengan adanya silahturahmi ini bisa mempererat tali persaudaraan kita", ujarnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.