TamiangNews.com, LANGSA - Akhirnya Kesebelasan PS Gabren pupuskan ambisi kesebelasan Sawit Prima FC dalam Laga Final Turnamen Askot PSSI Kota Langsa Cup yang digelar di Stadion Langsa, Selasa (9/1).


Pertandingan final tersebut disaksikan oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, MM, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SE, Anggota DPRK Langsa dari Partai Demokrat Ir. Jhoni, Kapolsek Langsa Barat IPTU Jamaluddin Nasution, Ketua PSSI Kota Langsa Irfansyah, Ketua BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Indonesia) Saiful Alam, SE, Tokoh Pemuda dan Olahraga Kota Langsa serta masyarakat pecinta si kulit bundar Kota Langsa.

Sejak peluit babak pertama ditiup wasit Muklis yang memimpin pertandingan final ini, kedua kesebelasan bermain dalam tempo tinggi, mereka silih berganti melakukan serangan, namun hingga akhir babak pertama berlangsung tidak satupun gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua berlangsung, kesebelasan Sawit Prima langsung menggebrak pertahanan PS Gabrem. Namun dapat selalu kandas dan dapat  diantisipasi dengan baik barisan pertahanan Gabren.

Di pertengahan babak kedua berlangsung, berawal dari tendangan pojok yang  dimanfaatkan dengan baik oleh Kapten kesebelasan Gabren sehingga mengubah kedudukan menjadi 1 - 0 untuk kesebelasan yang dibesut oleh pelatih Azhar alias Bebex merupakan pelatih bertangan dingin, hingga berakhirnya pertandingan kedudukan tetap tidak berubah dimenangkan oleh PS Gabren, memupuskan ambisi Kesebelasan Sawit Prima FC.

Dengan kemenangan tersebut, PS Gabren berhak menyandang Kampium turnamen Askot PSSI Kota Langsa dan berhak menerima Trophy dan uang Pembinaan sebesar Rp 5.000.000, Sementara kesebelasan Sawit Prima meraih trophy Juara Kedua dan uang Pembinaan sebesar Rp 3.000.000.

Terpilih sebagai Tim Fair Play dalam turnamen tersebut dari kesebelasan PS Puma. Top scorer dengan jumlah 7 Gol diraih oleh Rizal dari Sawit Prima dan Heri dari PS Garuda. Untuk pemain terbaik jatuh kepada Chairil, penjaga gawang PS Gabren. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.