TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti kembali melaksanakan latihan renang militer dengan jarak 50 meter pada pembinaan jasmani milter triwulan I TA. 2018 bertempat di kolam renang militer Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Selasa (30/1).

Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti sedang latihan renang militer di kolam renang militer Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti (Foto : Topan Mubarok)
Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan pelaksanaan latihan renang militer jarak 50 meter ini merupakan bagian dari pembinaan satuan terhadap para prajurit bidang latihan pembinaan jasmani militer yang di selenggarakan pada setiap triwulannya. 

Menurut Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, tujuan dilaksanakannya latihan renang ini antara lain untuk meningkatkan kemampuan para prajurit dalam penguasaan taktik dan teknik renang militer jarak 50 meter yang benar dan baik.

Dengan latihan ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas di satuan, selain itu latihan ini juga bertujuan untuk mewujudkan prajurit yang handal serta profesional, dan yang lebih penting ialah untuk selalu memelihara dan menjaga kemampuan ketangkasan jasmani prajurit, ujar Danyon. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.