TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Usai pelaksanaan apel pagi, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mendapat undangan gotong-royong dari masyarakat Desa Gampong Asan Rampah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur untuk bersama-sama membersihkan perkarangan Masjid Nurul Huda, Selasa (9/01).


Puluhan prajurit hadir di lokasi gotong-royong Desa Gampong Asam Rampak untk melaksanakan pembersihan masjid setempat bersama-sama dengan warga,

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan hadirnya prajurit TNI bersama-sama masyarakat di sini guna memenuhi undangan dari warga serta meningkatkan dan mempererat jalinan hubungan silaturahmi TNI dengan Rakyat. 

"Kegiatan gotong royong di Desa Gampong Asan Rampah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur untuk membersihkan serta menata perkarangan Masjid Nurul Huda tersebut diikuti oleh prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang wilayah tersebut merupakan bagian dari daerah pembinaan teritorial terbatas satuan tempur satuan kami", ujar Danyonif Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis. 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah-wilayah binaan, dan ini bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat yang tercermin pada kegaitan gotong royong, ucapnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.