TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Perlombaan uji petik peleton tangkas tingkat kompi periode pertama Raider Khusus 111/Karma Bhakti masih berlangsung pada nomor halang rintang yang bertempat di Mayonif setempat, Jumat (26/01).


Pada kesempatan ini, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis ikut menyaksikan langsung perlombaan pada nomor halang rintang ini.

Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan,  pada lomba uji petik periode pertama ini ada beberapa materi yang dilombakan dari hari pertama sampai hari terakhir yaitu halang rintang pada pagi ini.

Tambahnya, adapun tujuan dari dilombakannya materi ini adalah untuk menguji serta melihat sejauh mana kemampuan prajurit dalam penguasaan ketangkasan militer pada halang rintang,   selain itu lomba ini juga bertujuan untuk melatih para prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas di satuan serta menyiapkan satuan menghadapi lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda dan pada tingkat Angkatan Darat pada periode pertama tahun 2018. 


"Dengan diadakannya lomba pada tingkat kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti,  satuan bisa menguji dan mengambil data kemampuan halang rintang peleton tangkas, guna menjadi evaluasi komandan satuan untuk meningkatkan pembinaan satuan terhadap prajurit pada bidang latihan", tambah Danyon.

Hadir dalam kegiatan ini Wdanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi, peserta lomba dan ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.