TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan membantu warga Kampung Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang membuat jalan dan saluran air, Jum’at (19/1).



Keikutsertaan prajurit raider khusus 111 yang ikut serta dalam gotong royong pembangunan jalan dan  saluran air ini merupakan bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan untuk memberi bantuan dalam pembangunan, hasil dari kerja sama gotong royong ini bisa di manfaatkan dan dinikmati warga sekitar untuk beraktifitas sehari-hari, jalan tersebut menghubungkan ke akses jalan raya, demikian dikatakan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada TamiangNews.com.

Menurutnya, selain pembuatan jalan dengan cara pengerasan beton semen juga membuat saluran air sepanjang jalan tersebut sehingga air tidak mengenengi badan jalan yang akan merusak jalan tersebut, dan air akan di aliri ke persawahan milik warga.

"Kampung Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang merupakan bagian dari wilayah binaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti, dan melalui gotong royong ini juga satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan, ujar Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.