TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke-37, Polres dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Upacara bersama yang digelar di Aula Mapolres Aceh Tamiang selasa (9/1).


HUT Satpam Yang bertemakan “Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja” ini dihadiri Ketua MPU, Dandim 0104, Kajari Aceh Tamiang, Danyon Raider 111 beserta para undangan lainya.  

Polres Aceh Tamiang menggelar Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke - 37 di dalam Aula dikarenakan kondisi cuaca dalam keadaan hujan, namun kegiatan tetap berlangsung dengan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin membacakan amanat Kapolri Tito Karnavian sekaligus menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel satuan pengamanan (satpam) dimanapun bertugas, atas dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungannya masing-masing.

Selain upacara dalam memeriahkan HUT ini polres Aceh Tamiang juga menggelar beberapa perlombaan seperti baris-berbaris, tongkat dan borgol, kesiapan dan kelengkapan pos satpam, sikap tampang dan lomba sikap kesiagaan anggota satpam, Dalam lomba tersebut peserta adalah perwakilan satpam se-Kabupaten Aceh Tamiang dari pihak perbankan, perusahaan perkebunan dan sekolah.

Usai upacara dan perlombaan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Bapak Suhaimi ( PKS PTPN 1) dari Pulo Tiga atas pengabdiannya selama 31 Tahun menjadi Satpam. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.