TamiangNews.com, SPORT -- Persela memutuskan untuk mendepak dua pemain asing yang telah menjalani seleksi selama beberapa hari di Lamongan. Keduanya adalah Mohammed Amine El Bakkali asal Maroko dan Kim Dong-Hyeon asal Korea Selatan.

Foto : viva
Keputusan memulangkan dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang tersebut karena belum sesuai dengan harapan tim pelatih. Apalagi satu diantaranya sudah tak punya kesempatan karena slot untuk pemain asing Asia sudah terisi.

"Amine [El Bakkali] dan Kim [Dong Hyeon] sudah kami pulangkan. Masih belum sesuai harapan," ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

Dengan demikian, pada latihan perdana di tahun 2018, kedua pemain tersebut dipastikan tidak lagi ikut latihan. Praktis, hanya akan ada satu pemain asing yang akan gabung latihan yakni Fathullo Fathulloev yang sudah resmi dikontrak oleh manajemen.

"Seluruh pemain sudah harus latihan lagi besok sore [Selasa]. Fathulloev juga akan ikut latihan. Kami akan memberikan sambutan hangat kepadanya, karena telah menjadi keluarga Persela," imbuh Aji.

Fathullo Fathulloev sendiri merupakan gelandang timnas Tajikistan yang direkrut tanpa melalui seleksi berkat prestasinya yang mentereng di level klub. Ia langsung disodori kontrak oleh klub kebanggan Kota Soto dengan durasi selama setahun. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.