TamiangNews.com, KARANG BARU -- Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 tahun 2018 dalam sebuah upacara yang digelar di halaman Kantor Kemenag setempat pada Rabu (03/01).


Pantauan TamiangNews.com, upacara peringatan HAB ke-72 berlangsung sederhana dan khitmad yang diawali dengan lantunan Asmaul Husna menggema di lokasi peringatan HAB yang dilantunkan oleh Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Tamiang.

Dalam upacara peringatan HAB ke-72 ini bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST. Sebelum membacakan Amanat Menteri Agama RI, T. Insyafuddin selaku Wakil Bupati menyampaikan beberapa hal antara lain meminta agar setiap hari di setiap SKPK ada apel yang diawali dengan pembacaan Surat Al-Fatihah dan diakhiri dengan do`a.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST mengutarakan bahwa Kementerian Agama hadir untuk mengatur, membimbing, melayani serta melindungi semua pemeluk agama didalam NKRI.

Setelah upacara peringatan HAB usai, kegiatan dilanjutkan dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikan dan Satya lencana pengabdian 10, 20 dan 30 tahun yang diserahkan secara simbolis yang ditutup dengan penyerahan bantuan pembangunan MIS Al-Kautsar Jambo Rambong Kecamatan Bandar Pusaka. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.