TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin hadiri acara Pemberian Ijazah kepada mahasiswa-mahasiswi PDD IPB-AK Aceh Tamiang angkatan ke III, Acara berlangsung di Kampus PDD IPB Akademi Komunitas Aceh Tamiang, rabu (10/1). 



Kegiatan ini terlaksana mengingat berakhirnya kegiatan mahasiswa pasca wisuda yang telah berlangsung di IPB Bogor pada Tanggal 8 desember tahun lalu.

Dalam Kegiatan ini Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi, Ketua DPR, Ketua MPD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BAPPEDA, Kabag. Humas Setdakab Aceh Tamiang, Camat Manyak Payed, Datok Penghulu Sapta Marga dan orang tua Mahasiswa yang menerima ijazah.

Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin dalam sambutannya menyampaikan  bahwa IPB-AKN Aceh Tamiang telah meluluskan sebanyak 51 mahasiswa yang di antara nya Manajemen Informatika 24 Orang, Teknologi Industri Benih 19 Orang, Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya 8 Orang. 

Adapun harapan T.Insyafudin selaku orang no 2 dikabupaten Aceh Tamiang ini mengharapkan para siswa maupun siswi yang hari ini telah mendapatkan izazah agar dapat mandiri dan bersaing di dunia usaha dan dunia industri dengan ilmu yang diperoleh dari kampus PDD IPB-AKN Aceh Tamiang, 

Setelah terlaksananya pemberian izazah, dilanjutkan acara kegiatan dengan penanaman pohon di Kampus PDD IPB Akademi Komunitas Aceh Tamiang yang diawali penanaman pertama dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, yang kemudian beranjak ke penijauan aquarium. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.