TamiangNews.com, BABO -- Ratusan warga blangkandis hadiri Deklarasi dan silahturahmi Bacaleg (bakal calon legeslatif) Marzuki untuk DPRA dan Rusli untuk DPRK dapil 3 dari Partai Nanggroe Aceh, malam tadi bertempat di Desa Blang Kandis Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/1). 



Dalam Deklarasi, Sekjen DPW PNA Aceh Tamiang Samsul Bihar mengatakan, deklarasi dan silahturahmi ini digelar untuk memohon Doa Restu dari masyarakat desa Blangkandis, karena salah satu kandidat bacaleg dari PNA untuk DPRK dapil 3 yang bernama Rusli adalah warga desa Blangkandis sendiri.

"Deklarasi dan silahturahmi ini digelar untuk  memohon doa restu dari masyarakat blangkandis atas pencalonan kandidat kita yang berasal dari desa mereka , apakah mereka setuju saudara Rusli warga mereka kita calonkan untuk menjadi legislatif", imbuhnya.

Menurut Samsul Bihar, sang Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh Atam, Hadi Efendiar tidak bisa hadir dalam deklarasi tersebut karena sedang ada tugas ke luar daerah.

Karena itu, lanjut Samsul Bihar, untuk DPW ia sebagai Sekjen mewakili untuk hadir, bersama Ketua Sekretariat DPW, Ketua dan Sekjen Bapilu PNA Atam, dan beberapa pengurus Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu, menurut pantauan TamiangNews.com, warga Blangkandis sendiri sangat antusias dan bahagia melihat warganya yang telah memberanikan diri untuk menjadi calon DPRK dipileg 2018, bahkan beberapa warga blangkandis sendiri juga mendeklarasikan diri dengan mengatakan.

"Kami masyarakat blangkandis  bangga dengan pak Rusli putra daerah kami yang berniat mencalonkan diri dipileg nanti dan juga pak Marzuki walaupun bukan warga blangkandis tetapi pak marzuki juga putra daerah tamiang, untuk itu kami masyarakat blangkandis mendeklarasikan diri bahwa kami adalah masyarakat PNA", ujarnya sambil berteriak. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.