TamiangNews.com, JAKARTA -- Guna memiliki tampilan yang sempurna, banyak wanita rela melakukan berbagai macam hal ekstrem. Mulai dari sedot lemak hingga operasi cuping telinga seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan oleh Kris Jenner. 

Foto : sindonews.com
Dilansir dari Fox News, melalui tayangan realitynya yaitu Keeping Up with The Kardashians, ibu dari klan Kardashian dan Jenner ini mengaku baru saja melakukan operasi plastik pada cuping telinganya. Operasi ini dinilai Kris bisa membuatnya terlihat lebih imut. 

Menariknya, operasi yang dilakukan Kris ini diprediksi akan menjadi sebuah tren kecantikan baru. Prosedur ini memberikan hasil akhir telinga yang lebih kencang. Ya, seiring bertambahnya usia, cuping telinga akan kendur dan keriput. 

Tahapannya yang cukup berisiko, operasi plastik ini pun harus dilakukan oleh dokter bedah plastik. Setelah dianastesi, cuping telinga akan di potong dan disesuaikan hingga mendapatkan bentuk cuping yang kecil. Tentunya cara ini tidaklah mudah. 

Sementara, ahli bedah plastik di New York, Dr. Melissa Doft menilai, prosedur ini akan menjadi tren kecantikan baru lantaran juga didukung dengan tren pemakaian aksesoris berupa anting berukuran besar. Selain melalui prosedur operasi, hal ini juga bisa dilakukan dengan suntik filler. 

Filler diklaim bisa membuat cuping telinga lebih padat dan lebih kuat saat menyangga anting yang berat. "Karena pemakaian anting besar dan berat semakin populer, cuping telinga akan semakin memanjang seiring bertambahnya usia. Operasi cuping telinga pun semakin meningkat," papar Dr. Melissa. [] sindonews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.