TamiangNews.com, KARANG BARU -- Langkah cepat diambil oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil dengan menunjuk dua pelaksana tugas di dua Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) masing-masing Pelaksana Tugas Kepala Inspektorat dan Kepala Dinas  Pekerjaan Umum  Perumahan Rakyat (PU-PERA) yang selama ini mengalami kekosongan.


"Dua SKPK tersebut sudah lama mengalami kekosongan dan harus segera kita isi", tegas Mursil kepada TamiangNews, Kamis (4/1) melalui selularnya.

Menurut Mursil, untuk pengisian jabatan yang kosong tersebut, pihaknya memberikan amanah dan menunjuk Drs. Asra sebagai Pelaksana Tugas Kepala Inspektorat dan Junaidi, ST sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Di samping itu juga menunjuk Pelaksana Tugas Kasat Pol PP yaitu Drs Amirullah WD, M.Si.

"Bulan Februari 2018 nanti kita akan ada pemeriksaan dari BPKP, jadi jangan ketika ada pemeriksaan tidak ada yang mendampingi", sebut Mursil. 

Sementera untuk Dinas Perkerjaan Umum, Perumahan Rakyat memandang perlu ditunjuk pelaksana tugas dikarenakan ada perkerjaan yang masih tersisa bisa ditangani dengan segera.

Dari pantuan TamiangNews.com dua penjabat yang dipercayakan tersebut merupakan sosok yang sudah lama tidak dipercaya untuk menjabat jabatan di SKPK. Drs Asra merupakan sosok yang hampir lima tahun tidak menjabat (non job) sementera Junaidi, ST terakhir dicopot dari Jabatannya sebagai Kadis PU tahun 2016 semasa Bupati Hamdan Sati. [] TN-WAN

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.