TamiangNews.com, SPORT -- Timnas Indonesia memang mengalami kekalahan ketika menghadapi Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1). Pasukan Luis Milla kalah dengan skor 4-1.

Foto : bola.net
Dalam pertandingan persahabatan ini, Indonesia mampu unggul lebih dulu pada menit 29 lewat gol Ilham Udin Armayn. Namun satu gol dari Indonesia tersebut dibalas dengan tiga gol dari Albert Gudmunsson dan satu gol dari Arnor Smarasson.

Melihat skor akhir, Indonesia memang kalah dari tim yang menduduki peringkat 22 di FIFA tersebut. Namun secara permainan, Indonesia tak tertinggal terlalu jauh dari kontestan Piala Dunia 2018 tersebut.

Sepanjang pertandingan, tim Garuda mampu menguasai bola sebanyak 61 persen sementara Islandia hanya 39 persen.

Selain itu, kematangan umpan-umpan yang dilakukan Indonesia juga lebih baik dari tim asal negara Baltik tersebut. Indonesia tercatat melakukan umpan tepat sasaran sebanyak 77 persen sementara Islandia 72 persen.

Islandia unggul dalam memanfaatkan peluang. Total, mereka melakukan tembakan 18 kali dan tujuh kali tepat sasaran. Sementara Indonesia 12 kali melakukan percobaan, hanya satu kali tepat pada sasaran.

Selain itu, Islandia unggul dalam duel udara karena memang lebih unggul dalam postur tubuh. Indonesia 12, Islandia 14. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.