TamiangNews.com, BIREUN -- Kesebelasan SSB Gajah Putih Langsa berhasil memastikan diri lolos ke partai semifinal setelah menjadi runner-up Group A dalam Liga Bola Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) U-11 Putaran Aceh, Minggu(28/1) yang dihelat di Stadion Cot Gapu, Bireun.


Gajah Putih Langsa berada di group A bersama SSB BINK VHO Lhokseumawe, SSB Juang FC Bireun, SSB GAS Aceh United, SSB Sejahtera Simeulu, dan SSB Fortuna Gresek Takengon.

Dalam laga terakhir di group A, SSB Gajah Putih Langsa  berhasil menang atas SSB GAS Aceh United Grugok dengan skor 2-1, sehingga memastikan diri sebagai Runner-up Group A.

Sementara di group A, SSB Juang FC Bireun berhasil keluar sebagai juara group dengan perolehan point 13, disusul SSB Gajah Putih Langsa dengan poin 8 di posisi kedua, SSB BINK VHO Pusong Lhokseumawe dengan poin 8, SSB Sejahtera Simeulu dengan poin 4, SSB GAS Aceh United Grugok dengan poin 3 dan SSB Fortuna Gresek Takengon dengan poin 3.

Juara dan runner-up group A Liga Bola BLiSPI Nusantara U-11 Provinsi Aceh selanjutnya akan tampil pada putaran semifinal yang  dijadwalkan pada tanggal 18 Maret 2018 di stadion Exs. PT Arun  Lhokseumawe. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.