TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Banda Aceh memberikan untuk para kader dalam Al Ikhsan Awards pada Sabtu (06/01).


Ketua Kaderisasi LDK Al Ikhsan Muhammad Al Muarif mengatakan, Al Ihsan Award adalah salah satu program berupa pemberian penghargaan kepada kader LDK Al Ihsan yang telah berkontribusi di LDK Al Ikhsan. 

Program ini dilaksanakan pada akhir kepengurusan dan yang kali ini merupakan kedua kalinya program ini dilaksanakan. Dalam Al Ihsan award ini ada beberapa kategori diantaranya kategori Kader terkreatif, kader terdisiplin, kader terajin, Kader teraktif, kader terbaik dan departemen terkompak. 

Adapun yang mendapatkan penghargaan dari kategori tersebut diantaranya Kategori kader terkreatif Al Iqbal, Kategori kader terdisiplin Intan Heriyani, Kategori kader terajin Darmawati Rifda, Kategori kader teraktif Sumardi, Kategori kader terbaik Reni Handayani Siregar dan Departemen terkompak Biro Kompas.

Pada saat pemberian penghargaan, Muhammad Al Muarif selaku ketua kaderisasi berpesan kepada pengurus selanjutnya agar terus melanjutkan kegiatan ini dan juga untuk semua kader LDK ke depannya harus berkontribusi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.