TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Koperasi Kartika Karma Bhakti mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahunan tutup buku 2017 bertempat di Aula Pratu Syahbudin Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (20/1).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis saat menghadiri RAT Koperasi Kartika Karma Bhakti (Foto : Topan Mubarok)
Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang hadir dalam rapat tersebut pada sambutan menyampaikan beberapa antensi kepada para pengurus koperasi dan kepada prajurit serta Persit KCK cabang XXIV yang hadir.

Danyonif mengatakan Primkopad Kartika Karma Bhakti selama ini sudah berjalankan dengan baik, kedepan siapa saja yang duduk sebagai pengurus nantinya harus bisa mempertahankan prestasi selama ini dan ke depan harus lebih ditingkatkan untuk kemajuan bersama. 

Menurut Danyonif, Koperasi pada dasarnya adalah untuk membantu anggota, diharapkan pengurus bisa berinovasi untuk memajukan koperasi kartika karma bhakti. 

"Koperasi kita harus bisa berkompetisi dengan dunia luar beriringan dengan perkembangan zaman. Untuk pengurus yang baru saya mengucapakan selamat dan segera pelajari hal-hal yang akan jadi prioritas dalam memajukan koperasi kartika karma bhakti", ujarnya lagi.

Adapun tema yang di angkat pada rapat kali ini yaitu “ Dengan samangat wira usaha dan kemitraan, kita tingkatkan peran koperasi kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, PNS dan keluarga’’.

Terpilih sebagai pengurus yang baru koperasi kartika karma bhakti yaitu Letda Inf Riski sebagai ketua dan dua orang bintara sebagai sekretaris dan bendahara serta tiga orang tamtama, yang terpilih secara voting.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, Kadisperindagkop Kabupaten Aceh Tamiang yang di wakili oleh Kasi Kelembagaan Bapak Arif Kurniawan, Persit KCK Cabang XXIV, perwira staf, pejabat komandan kompi dan para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.