TamiangNews.com, KARANG BARU - Ketua KPA Wilayah Teuming M. Yusuf Jali meminta kepada Sutradara dan aktor dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2018 - 2023 untuk dapat menyajikan sebuah film yang ditonton oleh masyarakat dengan nilai pendidikan dan mempersatukan masyarakat, Senin (9/1/2018) di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Karang Baru.


"Siapapun yang akan dipilih dari hasil pemilihan Ketua Partai Aceh mendatang haruslah orang yang bertanggungjawab terhadap apa yang dipimpinnya dan orang yang peduli bagi anggota dan masyarakat Aceh Tamiang", tegas M. Yusuf Jali.

Menurutnya pedulinya seorang pemimpin terhadap apa yang dipimpinnya merupakan langkah awal untuk mencapai keberhasilan. 

M. Yusuf Jali juga mengingatkan untuk menghadapi pemilu tahun 2019 agar semua barisan KPA dan PA Aceh Tamiang dapat menyatukan barisan demi kesuksesan pesta rakyat.

"Pemilu sudah diambang pintu, mari kita satukan barisan. Semua jajaran KPA dan PA agar dapat mempertahankan 6 kursi yang ada. Minimal harus mampu untuk mempertahankan kursi yang ada " tegasnya. [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com (A Group Member of Tamiang News) dengan judul  KPA Wilayah Teuming : 6 Kursi Dewan Harus Dipertahankan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.