TamiangNews.com, KARANG BARU -- Petugas Polres Aceh Tamiang melakukan operasi pasar untuk pengecekan pengecekan harga-harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan bahan pangan untuk kebutuhan warga Aceh Tamiang.

Foto : Humas Polres Aceh Tamiang
Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, S.Sos melalui Kanit Tipiter Ipda Muslim Siregar bersama personil Unit Tipiter melakukan Operasi Pasar di sekitar Pajak Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Jumat (12/1/18).

Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, S.Sos melalui Kanit Tipiter Ipda Muslim Siregar mengatakan, pasca Operasi Lilin 2018 harga bahan pangan di pasar Kuala Simpang masih relatif stabil dan tidak mengalami kelangkaan hingga masyarakat tidak ada yang merasa resah.

Menurutnya, stok beras saat ini du Bulog Langsa juga masih cukup sehingga warga tidak perlu merasa resah dan khawatir akan ketersediaan pangan khususnya beras.

"Stok beras di gudang Bulog Langsa untuk kabupaten Aceh Tamiang saat ini sebanyak 1.520.390 kg atau cukup 7,45 bulan penyaluran ke depan, untuk penyaluran per bulan 203.960 Kg", ujar Kasat Reskrim.

Sedangkan untuk bulan Januari Bulog juga akan menyalurkan beras Bansos Rastra pengganti Rastra/Raskin sebanyak 10 kg per KPM secara gratis. Sesuai dengan program pemerintah bahwa untuk KPM Miskin akan diberikan Beras Bansos gratis setiap 2 bulan sekali pada tahun 2018, papar Kasat Reskrim di ruang kerjanya (12/1). [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.