TamiangNews.com, DELI SERDANG -- Kapolres Deliserdang AKBP Erddy Suryantha Tarigan memimpin Apel Pasukan  Operasi Mantap Praja Toba Tahun 2018 di Lapangan Bola Kaki  Mapolres Deliserdang pada  Sabtu (6/1). 


Apel ini dihadiri  Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, Forkopimda Kabupaten Deliserdang, Dandim 0204/DS, Dan Brigif, Dan Yon 121, Pejabat Utama Polres Deliserdang, KPU Deliserdang, perwakilan Panwaslu Deliserdang, perwakilan Partai, Kejaksaan Negeri Deliserdang dan pasukan upacara dari jajaran Polres Deliserdang, POM Lubuk Pakam, Kodim 0204/DS, TNI Batalion 121/Macan Kumbang, Batalion Brigif/Rimba Raya, Sat Pol PP , BPBD/SAR dan Dishub.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Deliserdang didampingi  Wakil Bupati Deliserdang, dan Forkopimda. Dilajutkan pemasangan pita tanda dimulainya operasi secara simbolis oleh tiga perwakilan dari POM Lubuk Pakam, Polres Deliserdang dan Sat Pol PP Deliserdang.

Dalam amanat Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw yang dibacakan Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan  mengatakan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan. “Apel pasukan Operasi Mantap Praja Toba Tahun 2018 dalam rangka pilkada serentak tahun 2018 pengamanan Pilkada Provinsi Sumatera Utara  (Gubernur  dan Wakil Gubernur )  dan Pilkada Deliserdang (Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang," sebut Eddy. 

Ditambahkan  Eddy Suryantha Tarigan, Polres Deliserdang akan melibatkan  924 personil dalam mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018, yang dibantu 100 personil BKO Polda Sumatera Utara , 100 personil  BKO Brimobdasu dan 724 personil Polres Deliserdang. Pelaksanaan operasi ini bertemakan “Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018”.  [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com (A Group Member of Tamiang News) dengan judul Pengamanan Pilkada Serentak 2018 Polres Deliserdang Gelar Apel Pasukan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.