TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Aceh Tamiang Jumat (12/01) di Aula Dhira Brata Mapolres setempat.


Sertijab yang dilakukan Kapolre Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK MH  hari ini  adalah dari Kompol Wahyudi Sabhara, SH SIK kepada Kompol Nuzir, S. Sos.

Kompol Wahyudi Sabhara, SH SIK selanjutkan akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Opsnal Dit Reskrimsus Polda Aceh dan Kompol Nuzir, S.Sos yang akan menjabat sebagai Waka Polres Aceh Tamiang yang baru sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sabang Polda Aceh.

Kapolres Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan, bahwa Mutasi di lingkungan Polri adalah sesuatu hal yang wajar dengan tujuan untuk penyegaran dalam pelaksanakan tugas, ujar AKBP Zulhir Destrian, SIK MH.

Kapolres juga mengucapkan terimkash kepada Kompol Wahyudi Sabhara, SH SIK atas pengabdian dan dedikasi yang baik selama menjabat Waka Polres Aceh Tamiang. Dan kepada Kompol Nuzir, S.Sos diucapkan selamat datang dan bergabung serta segera menyesuaikan diri di Polres Aceh Tamiang.

"Saya berharap saudara dapat memberikan dedikasi terbaik bagi kesatuan Polres Aceh Tamiang", ujar Kapolres. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.