TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kabid Pengendalian dan Pencemaran Kerusakkan Lingkungan Hidup Zulkifli, S.Hut yang juga membawahi Pertamanan dan Penerangan Jalan Umum (PJU) usai apel pagi Senin (08/01) melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja petugas taman yang ada dilapngan.


Dalam pantau di lapangan ditemukan banyak petugas taman yang tidak hadir di tempat tugas sebagaimana yang telah ditugaskan. Menurut Zulkifli S.Hut yang akrab disapa pak Haji itu mengatakan, semua petugas taman telah dibagikan tempat tugas masing-masing.

"Saya kecewa masih banyak petugas yang tidak bekerja sesuai yang telah diarahkan, padahal saya baru sekitar lima hari yang lalu mengumpulkan semua petugas dan saya berikan arahan agar dapat bekerja dengan baik", tegas pak Haji.

Atas hasil pemantauan ini, Kabid Kabid Pengendalian dan Pencemaran Kerusakkan Lingkungan Hidup Zulkifli, S.Hut mengatakan, akan segera memanggil para mandor dan Kepala Seksi yang menangani Pertamaan untuk segera menindaklanjuti temuan ini.

"Pihak kami akan segera menata kembali dan menertibkan para petugas taman, agar dapat bekerja lebih maksimal lagi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan, ujar Zulkifli, S.Hut mengakhiri. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.