TamiangNews.com, SPORT -- Simon McMenemy mengaku belum menyiapkan strategi khusus jelang laga kontra lawan Persela. Pasalnya, Pelatih Bhayangkara FC (BFC) ini menyebut ingin melihat dulu kondisi lapangan baru kemudian meracik strategi yang bakal diterapkan.

Foto : bola.net
"Sulit menyiapkan strategi saat ini. Apalagi kami harus menyesuaikan dengan kondisi lapangan," ujar McMenemy.

"Kami sebelumnya sudah berpengalaman menyiapkan strategi, ketika menghadapi PSIS lalu. Namun, strategi ini tak bisa diterapkan karena kondisi lapangan yang buruk. Saya harus menyiapkan strategi lain dengan cepat," sambungnya.

Lebih lanjut, McMenemy tak mau membeber penilaiannya terkait kekuatan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. Pelatih berusia 40 tahun ini menilai analisanya pada kekuatan lawan bukanlah hal yang perlu dipublikasikan.

"Saya tidak bisa menyebut karena ini merupakan bagian strategi," tuturnya.

Bhayangkara FC bakal menghadapi Persela Lamongan pada laga kedua mereka di fase Grup E Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/01) lusa.

Pada laga pertama mereka di ajang Grup E, BFC sukses meraih kemenangan 1-0 dari PSIS Semarang. Sementara, Persela Lamongan sukses menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2.

Sementara jelang laga kontra Persela Lamongan, BFC memiliki porsi persiapan khusus. Mereka banyak melatih set piece, baik dalam kondisi bertahan maupun menyerang.

"Kami sudah paham dengan bagaimana cara bermain yang kami inginkan. Sekarang, saya ingin menambahkan sejumlah detil pada pemahaman tersebut, termasuk pada hal set piece," tutur McMenemy.

"Jika kami bisa bermain lebih terorganisasi, kami pasti akan lebih baik," ia menandaskan. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.