TamiangNews.com, JAKARTA -- Hari pertama Indonesia Masters 2018 sudah tuntas. Dua ganda campuran tuan rumah menang di babak pertama, sementara 12 wakil sukses melewati kualifikasi.

Foto : detik.com
Gelaran Indonesia Masters 2018 hari pertama di Istora Senayan, Selasa (23/1/2018), mempertandingkan babak kualifikasi dan sebagian babak pertama dari nomor ganda campuran.

Di kualifikasi tunggal putri, Gregoria Mariska sukses meraih kemenangan. Peraih gelar juara World Junior Championship itu lolos ke babak utama setelah mengalahkan wakil Denmark Sofie Holmboe Dahl dengan skor 21-12 dan 21-13.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia meloloskan dua wakil ke babak utama. Mereka adalah Sony Dwi Kuncoro dan Shesar Hien Rhustavito.

Tiket ke babak utama juga diraih tiga ganda putri. Metya Inayah/Indah Cahya Sari, Febriana Dwi Puji/Ribka Sugiarto, dan Nisak Puji Lestari/Tiara Rosalia sukses melewati lawan-lawannya di kualifikasi.

Dari kualifikasi nomor ganda campuran, tiga pasangan tuan rumah meraih kemenangan. Rinov Rivaldi/Angelica Wiratama, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine, dan Ronald/Winny Oktavina pun berhak tampil di babak utama.

Nomor ganda putra juga meloloskan tiga wakil ke babak utama. Mereka adalah Hendra Aprida/Markis Kido, Sabar Karyaman/Frenky Wijaya, dan Akbar Bintang/Moh Reza Pahlevi.

Usai babak kualifikasi selesai digelar, sejumlah laga babak pertama nomor ganda campuran dipertandingkan. Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang turun bertanding sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Ricky/Debby lebih dulu mengamankan kemenangan setelah mengatasi Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dalam permainan rubber game 15-21, 21-12, dan 21-10. Di babak kedua, Ricky/Debby menanti pemenang dari pertandingan antara Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami dan Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine.

Tontowi/Liliyana kemudian juga meraih kemenangan. Mereka menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya Riki Widianto/Masita Mahmudin dua game langsung 23-21, 21-17.

Namun langkah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja harus langsung terhenti. Mereka dikalahkan wakil Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova dalam pertandingan tiga gim 21-19, 19-21, 16-21. [] detik.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.