TamiangNews.com, SPORT -- Situasi Antonio Conte di Chelsea semakin tegang setelah kata-kata pedas dia lontarkan terkait kebijakan transfer klub, dan Paris Saint-Germain disebut sedang memantau situasi itu.

Foto : bola.net
Pelatih Italia tersebut tidak menahan rasa frustrasinya terkait kurangnya aktivitas transfer klub saat memberikan konferensi pers setelah kekalahan Carabao Cup mereka dari Arsenal. Kritikan ini sendiri adalah yang kesekian kalinya ia lontarkan sejak musim panas lalu.

"Klub membuat keputusan dan melakukan apa yang menurutnya benar," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Yang bisa saya lakukan adalah membuat pemain saya lebih baik."

Daily Express mengklaim bahwa Conte kini sedang berada dalam status 'mempertaruhkan posisinya' di Chelsea, karena pemilik klub Roman Abramovich dikabarkan marah atas kritikan tersebut.

Situasi ini juga mempengaruhi strategi klub terkait kebijakan transfer mereka. Chelsea dikabarkan kini tengah menimbang untuk tak memberikan kontrak jangka panjang kepada para pemain buruan Conte karena mereka disebut tak yakin mantan pelatih Italia itu tetap di London musim depan.

Hal ini telah dilaporkan secara luas bahwa musim ini adalah musim terakhir Conte di Stamford Bridge dan dia adalah pilihan pertama bagi Paris Saint-Germain.

Ada alternatif lain bagi Conte, yaitu kembali melatih Italia yang dia tinggalkan pada 2016, namun pekerjaan ini tampak diragukan karena masalah besarnya gaji Conte. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.