TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam konferensi pers BNN RI (Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia) yang dilaksanakan di kantor BNNK Aceh Tamiang di Karang Baru Jumat (12/1) turut dihadiri pejabat tinggi kabupaten Aceh Tamiang.


Dalam membasmi narkotika di Kabupaten Aceh Tamiang, sangatlah penting peranan pejabat publik untuk ambil andil dalam hal yang dianggap "warning" di bumi muda sedia ini, dan itu semua ditunjukan oleh Bupati Atam dengan menghadiri Konferensi Pers yang digelar oleh BNN RI di BNNK Aceh Tamiang.

Walaupun dalam konferensi kali ini tersangka dan Barang Bukti bukan berasal dari Aceh Tamiang, tetapi dengan adanya Pasca penangkapan 40,230 gram shabu yang dilakukan BNN RI bersama BNN Provinsi, BNNK langsa dan bekerjasama dengan Bea Cukai Aceh, menjadi PR bagi pemerintah untuk melakukan Sosialisasi di masyarakat Tamiang agar kejadian ini tidak terjadi di Kabupaten muda sedia ini.

Dalam kesempatan ini Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH,M.Kn sempat mengatakan bahwa Pemerintah Aceh Tamiang mendukung program BNN RI sepenuhnya untuk membasmi n@rkoba, dan pemerintah juga akan menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor BNNK Aceh Tamiang

"Kita mendukung sepenuhnya program BNN untuk membasmi n@rkoba, dan saya juga sempat berbicara dengan pak jendral kalau nanti pak jendral akan ketemu dengan menteri keuangan untuk dibangunya Kantor BNNK Aceh Tamiang, jadi kita juga akan menghibahkan tanah untuk pembangunan tersebut", ujarnya.

Selain itu Bupati Atam juga berharap agar warganya bisa menjauhi barang haram tersebut dan dirinya juga bekerjasama dengan BNNK untuk masuk kesekolah-sekolah dan mensosialisasikan kepada anak-anak agar tidak terjebak dengan barang haram tersebut, Tambahnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.